Berani Beda, Akting Hijabers Ini Hibur Penonton Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Berani Beda, Akting Hijabers Ini Hibur Penonton Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Berani Beda, Akting Hijabers Ini Hibur Penonton Sunsilk Hijab Hunt Makassar

Hajra Romeesa menjadi salah satu peserta

audisi Sunsilk Hijab Hunt Makassar hari pertama yang dihelat di Trans Studio Mall Makassar, Sabtu (27/4/2019). Hijabers dengan perawakan mungil ini tak disangka begitu ekspresif dan sukses menghibur para penonton audisi Sunsilk Hijab Hunt.

Hajra, di hadapan juri menampilkan bakat berakting. Tapi bukan akting ala sinetron, melainkan tampil ekspresif, mulai dari gerakan hingga mimik wajah hingga mengundang tawa.

Dari kecil sudah suka akting tapi baru bisa bereksplorasi

saat kuliah Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Negeri Makassar. Di kampus juga ikut komunitas teater. Baru saat kuliah menemukan jati diri yang berani seperti ini,” ujar Hajra.

Wanita yang mulai berhijab sejak 2016 ini tak takut terlihat ‘jelek’. Ia total melakukan perannya dengan cerita menjadi Ratu Imut. Selain di hadapan juri, Hajra pun tampil di panggung utama Sunsilk Hijab Hunt Makassar di TSM dan kembali membuat penonton tertawa.

Ditanya soal keberaniannya tampil maksimal

di muka umum, kunci penampilan Hajra adalah percaya pada diri sendiri.

“Karena menurut aku tidak ada yang bisa kita percaya kecuali diri sendiri. Kalau kita tidak percaya dengan diri kita, knp org lain mau percaya. Kalau nggak percaya, diri kita nggak bisa melakukan apapun,” ujarnya.

Hajra berani tampil beda dan sukses membuat banyak orang terhibur saat audisi, seperti tema Hijab Hunt tahun ini, #hijabberani.

“Saya ingin membuktikan kalau wanita berhijab bisa melakukan apapun asal positif. Sisi humor yang memang ingin saya tunjukkan,” lanjut dia.

Sumber:

https://www.modelbajumuslimbatik.com/