Fanny, Pelajar SMAN 1 Payakumbuh Maju ke Final Pemilihan Bintang Radio Nasional

Fanny, Pelajar SMAN 1 Payakumbuh Maju ke Final Pemilihan Bintang Radio Nasional

Fanny, Pelajar SMAN 1 Payakumbuh Maju ke Final Pemilihan Bintang Radio Nasional

Fanny Firgina Aura, siswa kelas XII SMAN 1 Payakumbuh, maju ke babak final

pemilihan Bintang Radio Tingkat Nasional, yang berlangsung di Audiotorium RRI  Jakarta, 22-29 November 2015. Pemenang Bintang Radio ini, untuk selanjutnya akan bertarung dalam iven yang sama tingkat Asean, Desember mendatang.

Sebelum bertolak ke Jakarta, Fanny, panggilan gadis manis ini, dilepas Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi bersama Kadis Pendidikan H. Hasan Basri Sy, dan Kepala SMAN 1 Delvizal, Kepala Bappeda H. Rida Ananda dan Kabag Kesra Setdako Davitra, di Balaikota Payakumbuh, Jumat (20/11).

Walikota Riza Falepi, memotivasi Fanny, agar tampil lebih baik di tingkat nasional

. Sukses Fanny, katanya, tidak hanya memberikan nilai positif buat Fanny, tapi akan mampu mengharumkan nama Payakumbuh dan Sumatera Barat di tingkat nasional.

“Yakinlah, dengan tawakal kepada Allah SWT, dan do’a warga kota, Fanny akan mampu menjadi yang terbaik dalam Bintang Radio RRI ini,” sebut walikota.

Fanny yang didampingi ibu tercintanya, Masna, saat dihubungi, mengaku siap mental menghadapi pemilihan Bintang Radio itu. “Fanny sudah percaya diri dalam babak final nanti,” akunya.

Lagu-lagu apa yang akan dibawakan, anak sulung dari tiga bersaudara, buah hati Firman ini

, belum diketahui. Biasanya, seluruh finalis diberi kesempatan memilih dari sejumlah lagu yang disodorkan panitia, katanya. Sedangkan, dalam pemilihan Bintang Radio RRI tingkat Sumatera Barat baru lalu, Fanny mengaku, membawakan dua lagu Bernyanyi Untukmu dan Sampai Habis Airmaku

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/9a5esma78U6Qw