Kumpulan Nama Gadget Android Yang Paling Gak Banget

Kumpulan Nama Gadget Android Yang Paling Gak Banget

 

 Kumpulan Nama Gadget Android Yang Paling Gak Banget

Kumpulan Nama Gadget Android Yang Paling Gak Banget

Udah bukan rahasia umum lagi kalo suatu produk bakalan bisa laku terjual jika produk tersebut punya nama yang kece dan gak memble, begitu juga dengan produk gadget yang berbasiskan Android sebagai operating systemnya. Kalian juga pasti dah pada tau kan gais kalo nama-nama gadget Android yang beredar di pasaran punya banyak nama, dan nama-nama tersebut terinspirasi dari banyak hal gitu.

Memang sih dari nama-nama tersebut ada yang kece namun ada pula yang namanya nyeleneh gitu, malah terkesan agak dipaksakan. Tapi namanya juga manusia, buat sang pemberi nama mungkin dirasa udah kece, tapi buat orang lain nama tersebut malah gak kece dan cenderung memble, sama seperti gadget-gadget Android berikut ini.
1. Samsung Galaxy Mega
Samsung Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega http://uncrate.com/stuff/samsung-galaxy-mega/

Dah pada tau kan kalo Samsung pasti memproduksi gadget-gadget andalannya dengan ukuran layar yang besar. Emang sih dengan layar yang besar akan memanjakan mata kita,tapi layar yang terlalu besar malah akan bikin ribet juga gais, ya gak? Dan hal tersebut menjadi bahan sindiran di komunitas pecinta teknologi,seperti sindiran yang dilontarkan oleh Chris Ziegler. Doi menyindir Samsung dengan mengatakan kalo produk Samsung yang akan dirilis nanti akan dinamakan “Mega”, soalnya pasti layarnya besar gitu. Dan ternyata hal ini benar terjadi, Samsung kemudian mengeluarkan produk barunya dengan nama Galaxy Mega, dan mungkin yang akan datang akan dinamai dengan nama galaxy yang lebih besar lagi, who knows?
2. ASUS Padfone
Asus Padfone 2

Asus Padfone 2

Asus Padfone http://www.zdnet.com/asus-padfone-2-review-7000014571/

Diliat dari namanya juga dah ketauan kalo ASUS ngasih nama Padfone karena nama tersebut merupakan gabungan dari pad (tablet) dan phone (huruf “ph” diubah menjadi “f”). Kalo jaman sekarang, hal ini tentu sangat alay banget, kayak bahasa anak alay gitu yang suka ngerubah huruf, kayak huruf “s” diubah jadi huruf “z”. Bozok banget ya gais.
3.ZTE Skate
ZTE Skate

ZTE Skate

ZTE Skate http://www.turbosquid.com/3d-models/zte-skate-phone-3d-model/620526

Nama ZTE Skate dipilih sama ZTE karena pabrikan tersebut kehabisan stok kata sifat sehingga ZTE menggunakan kata kerja. Sebelum memilih kata Skate, mereka sudah menyiapkan kata-kata seperti Run, Shoot, Skip, Pass, dan Jump, namun kata-kata tersebut ditolak dan dipilihlah kata Skate. Mungkin hape tersebut bisa dipake buat maen skateboard kali ya? Jadi dikasih nama skate gitu.
4. Yota Phone
Yota Phone

Yota Phone

Yota Phone http://the-digital-reader.com/2014/03/19/first-gen-yotaphone-now-available-in-the-uk/#.U5lZzVL4JgU

Nah kalo yang satu ini namanya bener-bener memble gais, masa hape kok namanya Yota. Lagian ni hape juga sepertinya asing gitu ya, kayak belum pernah denger. Mungkin nama Yota terinspirasi dari nama Yoda, itu loh tokoh dalam film Stars Wars, yang kecil dan bentuknya aneh kayak monster itu. Gak kece pokoknya.
5. OnePlus One
OnePlus One

OnePlus One

OnePlus One http://oneplus.net/

Namanya terdengar aneh ya gais? kayak itung-itungan gitu kalo diartiin, satu tambah satu. Tapi pabrikan hape OnePlus pasti punya alasan tersendiri kenapa memilih nama OnePlus One buat hapenya, mungkin karena ini hape pertama yang mereka produksi kali ya? Tapi tetap saja namanya terdengar aneh gitu. Terus mungkin besok ada OnePlus Two, OnePlus Three dan seterusnya.
6. HTC Cacha/Salsa
HTC Chaca

HTC Chaca

HTC Chaca http://www.phonearena.com/phones/HTC-ChaCha_id5230

Ini adalah hape keluaran HTC yang dijuluki dengan “Facebook Phone”. Tapi namanya kok aneh ya, masa nama hape dikasih nama tarian gitu. Chacha atau Salsa merupakan nama tarian asal Amerika Latin sono, mungkin hape ini bisa diajak nari kalo kamu pas lagi gak punya pasangan buat nari di pesta gitu.
7. HTC EVO 4G LTE
HTC EVO 4G LTE

HTC EVO 4G LTE

HTC EVO 4G LTE http://www.talkandroid.com/110556-the-htc-evo-4g-lte-available-on-sprint-for-200/

HTC ngeluarin hape ini pada saat masih booming-boomingnya hape 4G gais, jadi semua produsen hape berlomba-lomba ngeluarin hape andalannya dengan jaringan 4G gitu. Tapi masalnya HTC ngasih nama tersebut dengan huruf kapital semua, kalo dibaca kan kesannya kayak orang teriak gitu.
8. Samsung Galaxy Tab 2 10.1
Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Samsung Galaxy Tab 2 10.1

Samsung Galaxy Tab 2 10.1 http://briefmobile.com/samsung-galaxy-tab-2-10-1-lte-coming-to-att-november-9

Layar tab keluaran Samsung ini besarnya cuma 10 inci loh gais, bukan 210 inci. Samsung memang menamakan produk-produknya dengan deretan angka, dan ini merupakan tab ke 2 yang diproduksi oleh Samsung, tapi keliatannya terlalu banyak angka ya di produk tab ke-2 Samsung ini, mbok bikin nama lain kan bisa to Sung?
9. Sony Ericsson Live With Walkman
Sony Ericsson Live With Walkman

Sony Ericsson Live With Walkman

Sony Ericsson Live With Walkman http://ghostgadget.blogspot.com/2012/02/sony-ericsson-live-with-walkman.html

Nama yang terlalu panjang untuk sebuah hape ya gais? Dan Sony Ericsson sebenernya gak perlu ngasih nama live

with walkman buat nunjukin fitur walkman andalannya, kan bisa pake nama lain yang lebih simpel tapi masih mengandalkan fitur walkmannya. Tapi nasi udah jadi bubur, hape udah dinamai dan pabriknya juga ikutan ganti nama jadi Sony.
10. Casio G’zOne
Casio G’zOne

Casio G’zOne

Casio G’zOne http://phandroid.com/casio-gzone-commando/pictures/

Waini juga ikut-ikutan bahasa alay gais, masa namanya Casio G’zOne, terus ngucapinnya gimana ya? Gzzz One atau G Zone? Mending Casio bikin kalkulator sama jam aja deh, atau kalo mau bikin hape tar dikasih nama yang kece gitu.
11. ZTE Iconic Phablet
ZTE Iconic Phablet

ZTE Iconic Phablet

ZTE Iconic Phablet http://www.gizmochina.com/2014/01/09/zte-iconic-phablet-comes-with-multi-windows-features/

Sebenernya yang berhak ngasih julukan ikonik kan si penggunanya ya gais? Bukan malah pabrikannya gitu. Emang

sih tujuannya biar phablet keluaran ZTE ini jadi ikonik, tapi ya gak gitu juga kaleee. Mungkin buat kedepannya bisa aja sih ZTE ngasih nama hapenya jadi “ZTE Best Phone Ever”.
12. Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch
Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch

Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch

Samsung Galaxy S II Epic 4G Touch http://www.engadget.com/products/samsung/galaxy/s/ii-epic-4g-touch/

Kalo yang ini bener-bener kebangeten si Samsung gais, ngasih namanya panjang banget dan pake embel-embel Epic

4G Touch, emang hapenya terkena sentuhan 4G yang epik gitu po ya? Selain itu namanya terlalu panjang, harusnya dikasih koma biar bacanya lebih enak dan bisa narik napas dulu.

Itu aja gais kayaknya nama hape Android yang gak kece dan terkesan memble, mungkin kalian tau nama hape lain yang gak kalah memblenya? Kalo tau kasih tau kami ya gais biar nanti ditambahin daftarnya 😀

Sumber:

https://www.senantiasatour.co.id/rise-of-war-apk/