Pelacak keuangan pribadi Copilot menambahkan dukungan untuk impor spreadsheet Kartu Apple

Pelacak keuangan pribadi Copilot menambahkan dukungan untuk impor spreadsheet Kartu Apple

 

 

Pelacak keuangan pribadi Copilot menambahkan dukungan untuk impor spreadsheet Kartu Apple

Pelacak keuangan pribadi Copilot menambahkan dukungan untuk impor spreadsheet Kartu Apple

Ketika Apple menambahkan kemampuan untuk mengekspor transaksi melalui spreadsheet ke kartu kreditnya,

Matthew menghubungi orang-orang di Copilot, menanyakan apakah mereka berencana untuk mendukung fitur tersebut. Jawabannya pada dasarnya adalah “belum, tetapi segera.” Namun minggu ini, akhirnya resmi.

Pembuat aplikasi pelacakan keuangan pribadi mengumumkan bahwa pengguna sekarang dapat mengimpor spreadsheet CSV Kartu Apple ke Copilot. Aplikasi ini kemudian akan bekerja mengategorikan transaksi ke dalam topik, seperti transportasi, layanan berlangganan, toko dan restoran.

Mereka yang secara manual mengelola pengeluaran mereka dapat menggabungkan informasi menjadi satu tempat,

sementara aplikasi menghapus duplikat dari daftar. Dari sana, itu akan menciptakan keseimbangan historis dan tingkat pemanfaatan untuk Kartu Apple.

Copilot
@copilotmoney
Hey Apple Card users 👋 Copilot can now import your statements directly from the Wallet app!

This feature comes with improved categorization, automatic detection of duplicates (very useful if you’re also logging expenses by hand), and historical balanceshttps://apps.apple.com/app/apple-store/id1447330651?pt=2056961&ct=twt_appc&mt=8 …

Embedded video
35
10:00 PM – May 21, 2020
Twitter Ads info and privacy
See Copilot’s other Tweets
Menghapus sebanyak mungkin gesekan dari subjek yang menakutkan seperti pengeluaran adalah roti dan mentega

aplikasi seperti Copilot, dan integrasi Apple tampaknya menjadi cara yang sangat mudah untuk menjaga agar biaya diatur dalam satu tempat yang nyaman. Pesaing utama Copilot, Mint, telah menerima impor spreadsheet, seperti halnya aplikasi lain, termasuk Clarity Money, YNAB dan Lunch Money.

Sayangnya, saat ini tidak ada cara otomatis untuk mengimpor sheet, artinya Anda harus melakukannya secara manual untuk masing-masing sheet. Pendiri Copilot Andres Ugarte mengatakan perusahaan sedang mengerjakan proses yang sepenuhnya otomatis.

Per Ugarte, “Dukungan Kartu Apple telah menjadi permintaan teratas dari pengguna kami sejak kami diluncurkan.

Integrasi ini membutuhkan pengembangan backend yang luas untuk memastikan bahwa setelah impor, Copilot dapat dengan mulus mengintegrasikan data Kartu Apple dengan sisa kehidupan keuangan pengguna. Kami ingin memastikan bahwa kami tidak mengambil jalan pintas, dan bahwa transaksi Kartu Apple dapat mengambil keuntungan dari kategorisasi dan analisis algoritmik yang sama yang digunakan Copilot untuk lembaga keuangan lainnya. ”

Baca Juga: