Rumor Terbaru Spesifikasi iPhone 6, #waini!

Rumor Terbaru Spesifikasi iPhone 6, #waini!

 

Rumor Terbaru Spesifikasi iPhone 6, #waini!

Rumor Terbaru Spesifikasi iPhone 6, #waini!

Sebetulnya rumor iPhone 6 itu sudah dibahas sama Yang Dipertuan Agung Bapak #gali Indonesia @rasarab bulan

lalu, tapi berhubung pidio yang ditampilin sudah kagak ada lagi, jadi saiya disini cuma meneruskan, meluruskan, menyampaikan, dan mengabarkan bahwa rumor yang berkembang mengenai keberadaan iPone 6 memang lagi hot, panas, membara!
Berikut #hosip Spesifikasi iPhone 6

OS iPhone 6

Menurut kabar yang beredar, disampaikan oleh para burung camar sehingga diberi nama kabar burung, iPhone 6 akan menggunakan os baru yaitu iOS 7. Menurut cerita lagi, iPhone 6 ini adalah sebuah “Brand New iPhone”, bukan iPhone 5S. Jadi kemungkinan akan ada 2 iPhone lagi yang bakal dirilis yaitu iPhone 5S, dan iPhone 6.

Storage

Ini baru kira-kira, bisa dibilang juga baru menjadi wish list, kalau iPhone 6 akan menggunakan kapasitas sebesar 128 GB.

Penampilan

iPhone 6 akan menggunakan layar yang lebih besar dari iPhone 5, yaitu selebar 4.8 Inchi, terus katanya iPhone 6 juga akan menggunakan layar ultra-sensitive transparent touchscreen. Wewww !!! Seperti yang dirumorkan Emirates247.com, layar iPhone 6 akan diproduksi oleh Sharp.

Dapur Pacu

Mestine ini kan juga dapat peningkatan signifikan. Nah, berhubung saingan udah pada pake procie quad core, iPhone 6 juga diharapkan se minimal-minimalnya pakai processor quad core A7 yang punya power mumpuni, dan kemampuan efisiensi konsumsi baterai. Jadi masberoh gak perlu lagi praktekin tips ampuh menghemat baterai smartphone.

Lain-Lain

Spesifikasi iPhone 6 di sisi-sisi lainnya, misalnya untuk keperluan fotografi yang diyakini bakal memiliki kamera 13

Megapixel. Kemudian teknologi eye tracking yang sudah mulai dikembangkan vendor lainnya. Rumor lainnya mengatakan iPhone terbaru itu bakal memiliki kemampuan konektivitas 4G LTE yang jauh lebih mumpuni. Tapi di Indonesia ya sama saja masbrohh, wong belum support. :p

Trus, dikabarkan pula bahwa Apple sedang menggodok kemampuan iPhone 6 dalam melakukan efisiensi proses isi ulang daya, yaitu menggunakan “Wireless Charging”. Weenakk kalau ini, kamu bisa charge sambil main “Fast & Furious 6 The Game” sambil jongkok di kamar mandi.

Untuk urusan kapan rilis iPhone 6, menurut berita tetap tahun 2013 ini, namun kepastiannya belum jelas. Beberapa pihak mengatakan iPhone 6 diperkirakan meluncur bulan September 2013.

Gimana brohh mau menunggu? Pakdhe @Jauhari mau pensiunkan Samsul Galaxy Note iPhone 5 nya dan

meminang iPhone 6 kah kelak? Hahai..

 

😀

Makin Gesit di malem Jumat!

*Dirangkum dari berbagai sumber, gambar merupakan ilustrasi saja.

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/review-harga-dan-spesifikasi-lenovo-vibe-shot-906887ec30ca?sk=f9b59578404a31c7df8da0d4fc904daa