Tiga RKB SMAN 12 Sudah Rampung 90 Persen

Tiga RKB SMAN 12 Sudah Rampung 90 Persen

Tiga RKB SMAN 12 Sudah Rampung 90 Persen

Guna meningkatkan mutu pendidikan di Maluku, terutama proses belajar mengajar

di sekolah, sehingga pemerintah terus berupaya membangun Ruang Kelas Baru (RKB), dan untuk SMA Negeri 12 Ambon yang berlokasi di Airsalobar pembangunan 3 Ruang Kelas Baru (RKB) sudah 90 persen rampung.

Kepala SMA Negeri 12 Ambon Drs. Amos Lekransy dalam keterangannya kepada Tribun-Maluku.Com diruang kerjanya Rabu (29/10/2014) mengungkapkan, guna meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 12, pemerintah pusat melalui dana Bansos membangun 3 RKB yang realisasinya sudah mencapai 90 persen.

Bantuan dari Kemedikbud melalui dana Bantuan Sosial sesuai permohonan

Kepsek SMAN 12, yang langsung bertemu dengan Direktur Pendidikan Menengah di Kemendikbud bulan Juni 2014 lalu, dan setelah mereka melakukan servey lapangan, maka disetujui penambahan pembangunan 3 RKB baru berlantai 3.

Pembangunan yang sudah berjalan 4 bulan lebih itu, menggunakan dana

Bansos sebesar 430 juta, direncanakan akan selesai akhir Oktober 2014, yang dikerjakan secara Swakelola berlantai 3 dengan sistim pembangunan beton bertulang.

Mengingat luas lahan disekolah sangat sempit maka atas petunjuk Dinas PU setempat dan disetujui Kemendikbud maka pembangunan 3 RKB tersebut berlantai 3.(TM04)

 

Sumber :

https://namabayi.co.id/cara-tayamum/