Tren Pernikahan ala Marriott

Tren Pernikahan ala Marriott

Tren Pernikahan ala Marriott

Sama seperti fashion, pernikahan juga memiliki tren

yang terus berubah setiap waktu. Sebut saja pernikahan tradisional, internasional hingga intimate wedding, seperti halnya yang dihadirkan Marriott International Hotels and Resorts di Indonesia.

“Pernikahan yang sempurna adalah sebagian inspirasi dan sebagian perencanaan yang baik. Kami memiliki lebih dari 50 hotel dan resor di seluruh Indonesia yang dapat membantu menjadikan hari istimewa Anda benar-benar tak terlupakan,” kata Ricarda Schneider, Area Director of Operations – Indonesia, Marriott International, Inc.

“Kami mengundang Anda untuk menemukan pernikahan yang inspirasional, dari perayaan akbar di salah satu dari banyak ballroom kami, destination wedding dengan pantai pasir putih yang luas, hingga pemandangan indah berbagai bunga di taman yang rimbun di area kota, para pengantin baru dapat merasakan momen ‘I do’ di lokasi pilihan mereka,” lanjutnya.

 

Berikut adalah tren pernikahan dari Marriott International yang dapat membantu para calon pengantin memutuskan konsep terbaik momen special mereka.

1. Outdoor Wedding

Saatnya menjadi satu dengan alam. Rangkaian acara pernikahan ini dikelilingi oleh pemandangan hijau penuh bunga dan dekorasi bertema rustic untuk resepsi pinggir pantai di bawah langit berbintang dan menjadikan pemandangan laut sebagai pusat perhatian.

Pengaturan meja dilengkapi dengan berbagai bunga bernuansa netral dengan percikan warna untuk nuansa sederhana, namun elegan juga melengkapi tema outdoor weeding. (Baca juga: Kamu dan Kenangan, Album tentang Perasaan Maudy Ayunda).

 

2. Intimate Wedding

Bagi penyuka suasana yang akrab dengan hanya mengundang teman dan keluarga terdekat, intimate wedding merupakan pilihan yang tepat. Pernikahan yang sangat santai dan non-tradisional ini memiliki daftar tamu yang lebih kecil dan memastikan bahwa pengantin dapat merasakan perayaan pernikahan dengan orang-orang terdekat dan menghabiskan waktu berkualitas dengan mereka. Pernikahan yang intimate ini memungkinkan adanya kesempatan untuk acara pernikahan yang lebih banyak memberikan sentuhan personal dari menu, dekorasi, souvenir dan detil pernikahan lainnya.

 

3. Destination Wedding

pasangan yang suka bepergian dan tidak menginginkan tradisi normal dapat menggabungkan suasana romantis saat mereka berpergian ke dalam acara pernikahan. Apa cara yang lebih baik untuk merayakan pengalaman tak terlupakan ini selain merayakan dengan konsep destination wedding.

Leave a Reply